Connect with us
MaxProM1
Tech News

Pejualan F7 Terbanyak dari Seluruh Lini OPPO di Indonesia

Updated

OPPO secara resmi telah memperkenalkan F7 di pasar Indonesia pada tanggal 17 April 2018 lalu. Dipasarkan lewat OPPO Store dan ritel modern, smartphone ini mendapat sambutan positif dari pecinta gadget di Tanah Air. Salah satu OPPO Store yang ramai disambangi oleh konsumen adalah yang terletak di Mall Ambassador di Jakarta.

Seperti ditegaskan oleh Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia lewat rilis yang diterima oleh DroidLime bahwa OPPO F7 sudah menembus 38 persen dalam waktu satu hari penjualan. Hal ini membuat F7 jadi perangkat tertinggi dari seluruh lini seri OPPO yang sudah dijual di Indonesia.

“Pada saat pertama kali diperkenalkan, penjualan OPPO F7 sudah menembus angka 38 persen dalam waktu satu hari saja. Pada hari-hari berikutnya, F7 berada di posisi teratas dari seluruh perangkat OPPO yang terjual pada saat itu,” ujar Alinna Wenxin.

Lebih jauh, Alinna Wenxin juga sesumbar bahwa penjualan F7 tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan perangkat AI Selfie OPPO pertama kalinya, yakni F5 yang dijual menjelang akhir tahun lalu. Tentu saja ini sebuah prestasi yang dimiliki oleh OPPO, terutama keberhasilan pabrikan asal Cina ini di Indonesia.

Lantas, faktor apa saja yang membuat OPPO F7 begitu menarik di mata konsumennya? Salah satu pertimbangan yang dipilih oleh konsumen adalah desain OPPO F7 yang dibuat begitu cantik, layarnya yang kekinian dan dukungan kamera depannya yang dapat diandalkan.

Seperti diungkap oleh Desinta, karyawati swasta yang baru saja membeli OPPO F7 dengan balutan warna Moonlight Silver. Ia menyebutkan bahwa desain yang cantik, layarnya yang ciamik serta faktor hargalah yang membuat dirinya jatuh hati dengan OPPO F7.

“Tak hanya memiliki desain yang cantik dan layar kekinian, harga juga jadi pertimbangan saya untuk membeli OPPO F7. Oleh karena itu, saya membeli OPPO F7 dengan warna Moonlight Silver yang sesuai dengan kepribadian saya,” ucap Desinta.

Baca juga

OPPO F7 sendiri tersedia dalam tiga varian warna, yakni Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black. Untuk harganya, OPPO menjual F7 versi standar (4 GB/64GB) dengan harga Rp4.199.000 dan versi 128GB dibanderol dengan harga Rp5.499.000.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.