Pebble Ciptakan Smartwatch Bundar Tertipis di Dunia

Setelah sukses dengan tiga smartwatch berbentuk kotak , Pebble kini menghadirkan inovasi baru. Untuk pertama kalinya, Pebble menciptakan smartwatch dengan bentuk bundar. Sebelumnya Pebble sukses berjualan smartwatch dengan mendapat pendanaan melalui Kickstarter.

Sejauh ini Pebble sudah meluncurkan tiga varian smartwatch, yakni Pebble, Pebble Steel, dan Pebble Time. Ketiganya memiliki kesamaan bentuk kotak, jauh berbeda dibanding pesaingnya seperti Motorola Moto 360 atau LG G Watch R yang memiliki bentuk bundar.

Untuk melengkapi jajaran dan variasi smartwatch ciptaannya, Pebble kini menghadirkan Pebble Time Round dengan layar bundar. Ketebalannya hanya 7,5 mm, menjadikannya smartwatch tertipis di dunia. Layarnya masih mengusung teknologi e-paper dan baterainya diklaim bisa bertahan hingga sepuluh hari.

Pebble Time Round memiliki dua ukuran, yaitu 14 mm dan 20 mm dan tersedia dengan pilihan warna black, silver, dan rose gold. Rencananya, pengiriman Pebble Time Round akan dimulai sekitar bulan November 2015 dengan kisaran harga US$249

(last edit: 24 September, 2015 / 12:19 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
38%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.