Patenkan G5 SE, Akankah LG Merilis G5 Versi Mini?

Bagi yang tidak terlalu mengetahui informasi seputar iPhone, Apple belum lama ini mengeluarkan iPhone terbaru dengan nama iPhone SE. SE yang berarti “Special Edition” ini ditujukan untuk kelas menengah dan pengguna yang menginginkan iPhone berdimensi 4 inci.

LG yang mengklaim perusahaannya tidak terlalu peduli dengan apa yang dibuat oleh saingan-saingannya, sepertinya tidak sepenuhnya menutup mata akan hal tersebut. Terbukti dengan langkah LG membuat trademark nama “G5 SE” yang terlihat di website KIPRIS.

Belum diketahui pasti apakah benar LG akan mengeluarkan smartphone dengan nama G5 SE. Apabila benar, kemungkinan LG akan mengambil langkah yang sama dengan perusahaan rivalnya, Apple. Akan muncul smartphone dengan spesifikasi lebih rendah dan juga ukuran yang lebih kecil dari G5.

Walau tak bisa dimungkiri bahwa dengan mendaftarkan nama “G5 SE” bukan berarti sudah pasti LG akan membuat produk tersebut. Ada kemungkinan LG mengambil langkah ini hanya untuk melindungi brand miliknya. Akan lebih mudah bagi LG untuk mempertahankan hak atas nama ini nantinya bila terjadi sesuatu di kemudian hari.

(last edit: 6 April, 2016 / 10:44 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
25%
Mau
0%
Biasa Aja
13%
Payah!
63%
Tentang Penulis
Novianto Setiawan

Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.