Pasarkan iPhone 6s, Apple Kembali Anaktirikan Indonesia

Now Reading
Pasarkan iPhone 6s, Apple Kembali Anaktirikan Indonesia

Apple iPhone 6s dan iPhone 6s Plus diperkenalkan sejak bulan September lalu dan saat ini sudah dapat dibeli. Seperti biasa, membeli smartphone generasi terbaru dari Apple gampang-gampang susah. Pasalnya stok persediaannya cukup terbatas dan tidak semua negara langsung kebagian.

Seperti tradisi sebelum-sebelumnya, Apple menargetkan untuk menjual iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di 40 negara terpilih pada tanggal 10 Oktober. Sayangnya, tidak ada nama Indonesia dalam daftar negara pilihan tersebut. Padahal pengguna dan penggila iPhone di Indonesia tak kalah dibanding negara lainnya.

40 negara yang bakal kebagian iPhone 6s tersebut adalah Andorra, Austria, Belgia, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Isle of Man, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Maladewa, Meksiko, Monaco, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Romania, Rusia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Bahrain, Yordania, Kuwait, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Taiwan.

Setelahnya, menyusul 24 negara lainnya yang bakal kebagian iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada tanggal 16 Oktober. Beberapa di antaranya adalah Turki, India, dan Malaysia. Namun belum diketahui apakah Indonesia masuk dalam daftar tersebut atau justru masih harus menunggu lagi menjadi yang terakhir kebagian.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
17%
Mau
0%
Biasa Aja
10%
Payah!
73%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response