Parrot Boyong Tiga Mini Drone Futuristik ke Indonesia

Now Reading
Parrot Boyong Tiga Mini Drone Futuristik ke Indonesia

Parrot sebagai salah satu produsen besar Drone di dunia asal Prancis melalui Gadgetciti sebagai distributor resminya di Indonesia mengumumkan kehadiran produk terbarunya di Indonesia, total akan ada 3 tipe terbaru yang akan masuk ke Indonesia yaitu Parrot Disco, Parrot Swing, dan Parrot Mambo.

Parrot Disco

parrot-disco

Drone ini memiliki bentuk yang sangat menarik dan berbeda dengan yang lainnya, selain bentuknya yang sangat menarik, Parrot Disco juga memiliki banyak fitur-fitur unggulan seperti, advance follow me yaitu drone akan mengikuti kemanapun anda pergi melalui sinyal GPS di ponsel Anda.

Ada pula fitur Look at me yang memungkinkan untuk Drone mengambil video anda secara otomatis bahkan saat anda bergerak, Axis Stabilization fitur yang membuat drone akan lebih stabil saat pengambilan video, jadi tidak perlu khawatir lagi dengan hasil video yang bergoyang. Parrot Disco juga sudah dilengkapi dengan fitur dan teknologi FPV (first person view). Yang tidak kalah menarik adalah kecepatan terbang pesawat Drone ini mampu melesat hingga 80 km per jam!

Parrot Mambo

parrot-mambo

Parrot Mambo masuk ke dalam kategori Mini Drone, Mini Drone ini dilengkapi dengan beberapa aksesori yang bisa dipasang dan dilepas, di antaranya adalah Cannon, berfungsi untuk menembakan bola kecil, lalu ada juga Grabber yang mempunyai fungsi untuk mengambil sesuatu layaknya menggunakan tangan dan illuminator atau lampu terang sehingga bisa dimainkan dimalam hari. Fitur dan aksesori tersebut membuat Parrot Mambo cocok dimainkan untuk segala umur.

Parrot Swing

parrot-swing

Parrot Swing juga masuk ke dalam kategori Mini Drone. Bentuknya sangat unik menyerupai pesawat dalam film Star Wars. Berbeda dengan Parrot Mambo, Parrot Swing mempunyai keunggulan pada kecepatan. Parrot Swing mampu terbang dengan kecepatan hingga 30 km per jam sehingga sangat cocok untuk dimainkan dalam perlombaan adu kecepatan.

Selain tiga produk baru di atas tersebut, ada juga beberapa Drone (Mini Drone) dengan generasi baru seperti Parrot Bebop 2, Parrot AR Drone 2.0, Parrot Airborne, dan Parrot Jumping. Semua produk Parrot, baik itu Parrot Drone maupun Mini Drone mempunyai fitur penggunaan yang sangat mudah tetapi stabil saat diterbangkan jadi sangat cocok untuk digunakan baik itu oleh professional atau pemula.

Lomba Mini Drone Pertama di Indonesia

Parrot bekerjasama dengan Gadgetciti sebagai distributor utama di Indonesia juga akan menyelenggarakan acara perlombaan khusus untuk minidrone Parrot, acara yang rencananya akan di selenggarakan di Lobby STC Senayan pada tanggal 5-6 November 2016 ini bertujuan untuk mengenalkan produk-produk terbaru dari Parrot Minidrone dan bertujuan untuk mengedukasi masyarakat bahwa bermain drone bisa sangat menyenangkan bahkan untuk pemula sekali pun.

Peserta untuk perlombaan ini tidak dipungut biaya sama sekali, Minidrone nya pun akan disediakan oleh pihak Gadgetciti. Untuk bisa mengikuti perlombaan ini peserta hanya perlu melakukan registrasi di www.gadgetciti.co.id/parrotgames. Selain perlombaan pada tanggal 5-6 November 2016 Gadgetciti juga akan melakukan berbagai aktivitas menarik dan menyenangkan setiap Sabtu dan Minggu di Lobby STC Senayan mulai November hingga Desember 2016.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
83%
Mau
8%
Biasa Aja
0%
Payah!
8%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan ASUS ZenFone 3. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.

Leave a Response