Pangkas Harga, OnePlus 2 jadi Smartphone Flagship Termurah

Smartphone asal Cina yang dijuluki flagship killer 2016, OnePlus 2, kini menyandang gelar baru. Produsen gadget yang memulai karirnya dari startup tersebut memutuskan untuk memangkas harga smartphone jagoannya tersebut untuk memenangkan persaingan.

Harga OnePlus 2 saat ini sudah resmi mendapat potongan sebesar US$40 dari harga awal US$390 menjadi hanya US$350. Harga ini berlaku untuk versi dengan storage 64 GB. Sedangkan versi storage 16 GB sudah tidak lagi diproduksi.

Potongan harga ini juga berlaku bagi mereka yang baru saja membeli OnePlus 2 dalam kurun waktu dua minggu terakhir. OnePlus bakal memberikan refund sebesar US$40. Potongan harga ini terjadi karena pasokan komponen hardware yang tinggi namun minat semakin menurun.

Dengan adanya potongan harga ini, maka OnePlus 2 berhak menyandang gelar sebagai smartphone flagship dengan prosesor 8-core Qualcomm Snapdragon 810 termurah saat ini. Snapdragon 810 sendiri sudah mulai ditinggalkan produsen smartphone dan mulai beralih ke penerusnya, yaitu Snapdragon 820.

(last edit: 9 February, 2016 / 1:34 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
15%
Mau
35%
Biasa Aja
11%
Payah!
40%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.