/ Samsung

Panel Layar Samsung Galaxy Note 8 Muncul dalam Video Pendek

Meskipun Galaxy Note 7 menyebabkan kerugian yang besar bagi Samsung, namun produsen elektronik asal Korea Selatan ini tidak kapok untuk merilis produk terbaru yang masuk lini keluarga Note di tahun ini. Kabarnya, Samsung baru akan merilis Galaxy Note 8 sebelum gelaran IFA 2017 di Jerman.

Belum juga diperkenalkan, pada minggu lalu prototype yang diduga Galaxy Note 8 sudah bocor di internet. Terus berlanjut, kini muncul video di YouTube yang juga diduga merupakan desain bagian depan dari Samsung Galaxy Note 8. Memiliki kemiripan dengan Galaxy S8 dan S8+, Galaxy Note 8 juga mengadopsi layar dengan bezel tipis.

Diperkirakan Galaxy Note 8 akan dikemas dengan ukuran layar 6,3 inci. Meskipun ukuran layarnya besar, namun bodi phablet ini akan lebih kecil dibandingkan phablet-phablet Android lainnya yang memiliki ukuran yang sama. Hal ini karena ukuran layar dihitung secara diagonal sehingga tak masalah modelnya seperti apapun.

Sayangnya dalam video berdurasi sembilan detik tersebut tak ada petunjuk lain, hanya tertulis jelas Note 8. Tentu saja, kita akan menunggu bocoran lainnya mengenai Galaxy Note 8 yang bakal terus bergulir di internet. Berbicara soal spesifikasi hardware-nya, sudah barang tentu Samsung akan menyematkan beragam teknologi dan fitur menarik ke dalam phablet ini.

(last edit: 27 May, 2017 / 9:04 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
84%
Mau
4%
Biasa Aja
6%
Payah!
7%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.