Panel Layar Ini Isyaratkan LG V30 Punya Dua Kamera Depan

Selain keluarga G, LG juga memiliki satu seri flagship khusus multimedia yang masuk dalam keluarga V. Biasanya keluarga V akan memiliki spesifikasi hardware yang lebih tinggi dibandingkan keluarga G karena diluncurkan belakangan. Sebagai permulaan, LG V10 diluncurkan dengan dual-camera depan beresolusi 5 MP, aperture f/2.2, serta dua layar.

Selanjutnya, LG V20 tidak hadir dengan dual-camera depan, melainkan dual-camera belakang yang beresolusi 16 MP f/1.8 dan 8 MP f/2.4. LG V20 masih mengadopsi dua layar, dimana layar sekunder berguna untuk notifikasi maupun shortcut dari aplikasi.

Nah, baru-baru ini terdapat bocoran baru yang memperlihatkan bagian depan LG V30 akan menggunakan dual-camera selfie. Bahkan sepertinya LG V30 akan menggunakan dual-camera depan dan dual-camera belakang seperti smartphone yang sedang dikembangkan LeEco.

Selain itu, dikabarkan LG V30 akan tetap menggunakan layar sekunder untuk mempermudah penggunanya dalam mengakses aplikasi dengan cepat ketika sedang membuka aplikasi dan membuat baterainya lebih hemat ketika mode Always on Display.

Sementara itu, dikabarkan bahwa spesifikasi hardware yang dibawa LG V30 akan menggunakan prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 835 yang belum sempat digunakan oleh LG G6. Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, RAM 6 GB akan hadir di dalam smartphone flagship terbaru LG ini.

Peningkatan DAC HiFi pun akan membuat LG V30 menjadi menarik. Banyak yang berharap peluncuran V30 lebih cepat dibandingkan V20 yang tahun lalu diluncurkan resmi pada bulan September 2016.

(last edit: 19 June, 2017 / 1:07 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
93%
Mau
3%
Biasa Aja
5%
Payah!
2%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.