Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Panel Belakang Honor Note 10 Terlihat Premium, ini Bocorannya!

Honor sedang mempersiapkan satu smartphone terbaru, yakni Honor Note 10. Baru-baru ini, bocoran bagian belakang smartphone tersebut telah muncul di situs Weibo. Punya desain premium dan dukungan dual-camera belakang.

Updated

Kehadiran Honor Note 10 telah dikonfirmasi oleh Zhao Ming selaku President Honor. Kini, bocoran mengenai smartphone itu pun terus bergulir. Yang terbaru adalah foto-foto yang diduga kuat Honor Note 10 telah muncul di situs Weibo.

Tampak jelas, smartphone ini memiliki desain bagian belakang yang begitu terlihat premium. Panel kaca dibuat melengkung ke arah tepi. BEsar kemungkinan, bagian belakang smartphone ini bisa dibuat dari keramik dan dilengkapi dengan bingkai logam yang kokoh.

Sebagian besar smartphone Honor yang telah meluncur ke pasaran memiliki pengaturan kamera belakang vertikal dan juga horisontal yang diletakkan di sudut kiri atas. Namun, dual-camera belakang vertikal yang ada pada Honor Note 10 ditempatkan di bagian tengah. LED flash dan pemindai sidik jari juga ditempatkan di bawah dual-camera belakang.

Selain itu, penamaan “Ravel” pada smartphone ini juga turut dimuat di bagian belakang perangkat. Sayangnya, bocoran terbaru ini tidak sama sekali memperlihatkan bagian depannya. Namun, sejumlah rumor yang bermunculan menyebutkan bahwa Honor Note 10 akan dikemas dengan layar berponi.

Honor Note 10 juga dikatakan akan dipacu dengan chipset Kirin 970. Sangat mungkin perangkat ini juga akan datang dengan dukungan GPU Turbo yang mampu meningkatkan kinerja kartu grafis hingga 60 persen. Lantas, kapan smartphone ini akan meluncur?

Baca juga

Terkait dengan pertanyaan di atas, bocoran dari sejumlah sumber yang dekat dengan Honor disebutkan bahwa Honor Note 10 kemungkinan akan meluncur bersamaan dengan kehadiran Samsung Galaxy Note9, yakni pada tanggal 9 Agustus 2018. Benarkah? Kita tunggu saja!

Comments

Populer