Pameran Indocomtech 2015 Bisa Dikunjungi Secara Online

Now Reading
Pameran Indocomtech 2015 Bisa Dikunjungi Secara Online

Untuk pertama kalinya, pameran komputer dan perangkat elektronik tahunan terbesar di Indonesia, Indocomtech, bisa dikunjungi secara offline dan online. Tahun ini, Indocomtech diadakan di JCC Senayan mulai tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015.

Blibli.com selaku official e-commerce partner Indocomtech 2015 berinisiatif untuk membawa pameran ini ke ranah online. Para pengunjung selain bisa langsung datang ke JCC Senayan untuk melihat beragam produk yang ditawarkan, juga bisa menunjungi website resmi yang disediakan.

Ada beragam penawaran menarik yang disediakan, mulai dari lelang online, online flash-deals, happiness bag with Lenovo, hingga kesempatan mendapat berbagai diskon. “Sejalan dengan tema yang diusung oleh Indocomtech 2015 bertajuk Internet of Things, kami ingin mengajak masyarakat bahwa belanja online memberikan solusi dan kemudahan yang diberikan oleh internet, khususnya dengan memberikan pengalaman belanja Indocomtech di berbagai wilayah di Indonesia,” kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto.

Indocomtech 2015 akan dihelat pada 28 Oktober hingga 1 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan diikuti lebih dari 300 perusahaan dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, serta produk elektronik yang akan menempati area seluas 18 ribu meter persegi meliputi Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih dan Main Lobby.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
17%
Biasa Aja
8%
Payah!
8%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response