Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Pakai Kirin 980, inilah Skor AnTuTu Honor View 20

Honor dalam waktu dekat ini akan segera merilis Honor View 20. Disebut-sebut, smartphone ini akan dijejali Kirin 980. AnTuTu pun sudah mengungkap skor pengujian dari smartphone yang katanya bakal dibekali kamera dengan resolusi 48 MP ini.

Updated

Baru-baru ini jeroan secara menyeluruh dari Huawei Nova 4 telah bocor di Weibo. Ya! Smartphone ini datang dengan desain layar seperti yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A8s. Ada cut-out lubang di layar depan yang jadi “rumah” dari kamera depan.

Selain Huawei, Honor juga disebut-sebut sedang mempersiapkan satu smartphone barunya yang punya desain layar sama. Smartphone tersebut akan datang dengan panggilan Honor View 20 dan di awal pekan ini terungkap bahwa smartphone tersebut bakal dijejali kamera belakang dengan resolusi 48 MP.

Meski spesifikasi Honor View 20 masih misterius, baru-baru ini AnTuTu sudah menyodorkan bocoprannya. Tercatat, smartphone ini akan dibekali dengan chipset Kirin 980 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan internal storage UFS 2.1 berkapasitas 128 GB.

Bocoran yang keluar dari AnTuTu juga menyebutkan bahwa Honor View 20 akan berjalan dengan sistem operasi Android 9 alias Pie. Skor pengujian benchmarking yang diraih juga benar-benar menggambarkan bahwa smartphone ini memang disokong chipset Kirin 980.

Meski belum dikonfirmasi oleh Honor, ada dugaan yang cukup kuat bahwa smartphone ini akan dijual dengan harga sekitar CNY 3.000 atau setara Rp6 jutaan. Smartphone ini sendiri untuk pertama kali akan dijual di Cina dan pada akhir Januari tahun depan akan tersedia di pasar global.

Baca juga

Tak kalah mengejutkan dengan Honor View 20, Huawei juga akan mengemas Nova 4 dengan dukungan kamera yang cukup menarik, yakni dengan resolusi 48 MP. Hanya saja, smartphone besutan Huawei ini akan datang dengan chipset Kirin 970 yang sudah lawas.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer