Connect with us
ROG GL504
Tech News

PAFM00 dan PAFT00 Muncul di TENAA, Mungkin ini Dua Model OPPO Find X?

Published
OPPO Find X Desain 1

OPPO pada tanggal 19 Juni 2018 nanti akan memperkenalkan smartphone unggulan terbarunya, OPPO Find X. Semakin dekat dengan waktu peluncurannya tersebut, informasi mengenai smartphone yang diduga OPPO Find X telah muncul di situs TENAA.

Ada dua model perangkat, yakni PAFM00 dan PAFT00. Meskipun keduanya telah dihapus dari daftar TENAA, akan tetapi informasinya sudah sempat beredar. Disebutkan, smartphone andalan OPPO ini akan datang dengan chipset yang memiliki clock speed 2,8 GHz dan besar kemungkinan itu adalah Snapdragon 845.

Besaran RAM yang disematkan ke dalam kedua perangkat tersebut adalah 8 GB dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo. Sudah barang tentu, antarmuka yang akan terpasang di dalam perangkat ini adalah ColorOS. Sedangkan ukuran layarnya adalah 6,4 inci dengan panel AMOLED.

Tak tertutup kemungkinan OPPO akan mengadopsi pemindai sidik jari di dalam layar. Namun, ini baru sebatas dugaan. Pengaturan dual-camera yang terpasang adalah 20 MP + 16 MP dan jika dikaitkan dengan bocoran yang belum lama ini beredar, salah satu sensornya memiliki lensa telefoto dan mungkin tiba dengan 5x optical zoom.

Sedangkan untuk memanjakan para pecinta selfie, OPPO memang adalah salah satu produsen smartphone yang jago dalam hal itu. Oleh karena itu, kamera depan yang disematkan memiliki resolusi 25 MP, atau pembaruan dari 20 MP yang sebelumnya pernah kita lihat pada OPPO R15 Pro.

Baca juga

Dengan dimensi 156,7 x 74,3 x 9,4 mm dan berat 186 gram, smartphone ini akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.645 mAh. Besar kemungkinan, baterai yang disematkan akan mendukung pengisian VOOC 20W yang dapat mengisi 50 persen daya dalam waktu 30 menit.

Comments

Wajib baca

Populer