Connect with us
ZF5
Tech News

P20 Pro Sudah Sambangi Singapura dan Malaysia, Indonesia Kapan?

Droidlime.com,

/

Tak jadi memperkenalkan smartphone premiumnya di ajang MWC 2018 di Barcelona, bukan berarti Huawei tak menepati janjinya. Ya! Pabrikan smartphone ternama asal Cina tersebut akhirnya menggelar sebuah acara khusus di Paris untuk memperkenalkan P20 dan P20 Pro.

Acara yang digelar pada tanggal 27 Maret 2018 lalu itu, Huawei benar-benar membedah dua smartphone andalannya di depan sejumlah undangan, termasuk media. Tak hanya memperlihatkan desainnya, Huawei juga bicara panjang lebar mengenai semua fitur yang ada di dalam P20 dan P20 Pro.

Tentu saja, yang paling menarik perhatian adalah P20 Pro yang dikemas oleh Huawei dengan dukungan triple-camera utama. Bagaimana tidak? Huawei membenamkan tiga kamera sekaligus yang bercokol di bagian belakang P20 Pro dengan konfigurasi 8 MP + 40 MP + 20 MP. Sedangkan kamera depannya 24 MP.

Tak perlu menunggu lama, Huawei setelah memperkenalkan P20 Pro dan P20 di Paris pun langsung bergegas untuk memasarkannya. Singapura dan Malaysia adalah dua negara dari beberapa negara yang ditunjuk oleh Huawei untuk memasarkan smartphone ini lebih awal.

Ya! P20 Pro di Singapura dibanderol dengan harga SGD 1.140 atau sekitar Rp11,8 jutaan. Sedangkan di Malaysia, P20 Pro juga dibanderol tak terpaut jauh dengan di Singapura. Satu hal yang menarik, Huawei sendiri juga menjanjikan bahwa mereka akan memasarkan smartphone ini di banyak negara, termasuk di Indonesia.

Baca juga

Mengenai rencana Huawei akan memasarkan P20 Pro di pasar Tanah Air juga ditegaskan langsung oleh perwakilan mereka yang berkantor di Indonesia saat acara “Nobar Media Gathering P20 Launch” pada tanggal 27 Maret 2018 lalu. Sayang, mereka belum mau mengungkap lebih detail, kapan tepatnya P20 Pro akan mulai dipasarkan di Indonesia.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.