Connect with us
MaxProM1
Tech News

Huawei P20 Lite Dibanderol Rp6 Jutaan, Ini Negara yang Pertama Kebagian

Updated
Huawei P20 Lite Selfie

Sudah dipastikan, Huawei P20 dan P20 Pro akan meluncur pada tanggal 27 Maret 2018 di Paris, Perancis. Namun, dua smartphone tersebut belum meluncur, Huawei telah merilis P20 versi Lite. Adalah Polandia, negara pertama yang mencicipi pertama kali P20 Lite.

Smartphone ini hadir dengan layar IPS berukuran 5,84 inci Full HD+. Aspek rasionya sendiri adalah 19:9 dan layarnya memiliki poni di bagian atas, mirip iPhone X. Berbeda dengan nova 3e yang juga disebut-sebut P20 Lite di pasar Cina, P20 Lite yang dijual di Polandia ini memiliki kamera depan 16 MP.

Sementara, dua kamera belakang yang disusun secara vertikal memiliki kombinasi 16 MP + 2 MP. Tak ketinggalan, Huawei juga membenamkan fitur Portrait Mode untuk menciptakan foto bokeh secara instant. Untuk dapur pacunya, smartphone ini sudah dibekali dengan Kirin 659 Octa-core.

Huawei P20 Lite All

Sementara untuk mendukung kinerja chipset yang dibenamkan, Huawei membenamkan RAM sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB yang ditambah slot microSD. Seperti kebanyakan smartphone lainnya, sensor pemindai sidik jari ditempatkan di bagian belakang perangkat.

Baca juga

Sedangkan untuk catu dayanya, baterai yang dibenamkan berkapasitas 3.000 mAh yang didukung dengan fast charging 18W (9V/2A). Dukungan lainnya adalah antarmuka pengguna EMUI 8.0 berbasis Android 8.0 Oreo. Huawei menjual P20 Lite di Polandia dengan harga 369 Euro atau sekitar Rp6,2 jutaan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.