Connect with us
MaxProM1
Tech News

P11 atau P20, Apakah Nama Smartphone Flagship Terbaru Huawei?

Updated

Flagship P10 sudah berumur setahun. Ini artinya sudah waktunya bagi Huawei untuk meluncurkan penerusnya yang namanya masih misterius. Kita ketahui bersama bahwa smartphone seri P ini lebih mengunggulkan kemampuan kamera terbaru yang bekerjasama dengan Leica.

Beberapa waktu lalu, salah satu importir di Israel mengungkapkan bahwa smartphone flagship Huawei berikutnya akan bernama P20. Namun ternyata baru-baru ini telah muncul di halaman uji situs resmi Huawei yang menunjukkan nama Huawei P11 dan Huawei P12. Hal ini membuat orang-orang bertanya penamaan manakah yang bakal digunakan Huawei.

Berdasarkan laporan terbaru mengatakan bahwa perusahaan raksasa asal Cina ini memiliki merek dagang dengan nama Huawei P11 di Amerika Serikat, Inggris, Taiwan, dan Hong Kong. Merek dagang Huawei P11 sebelumnya juga telah diajukan di Eropa sejak tahun 2015 silam. Sementara merek dagang Huawei P20 hanya diajukan di Israel.

Baca juga

Hingga saat ini masih belum jelas, nama mana yang akan digunakan oleh Huawei untuk smartphone flagship terbarunya ini. Ada kemungkinan smartphone ini akan memiliki nama berbeda di beberapa negara, dimana akan terdapat Huawei P11 dan P20. Hal ini serupa dengan penamaan Mate 10 Lite (di Eropa) yang juga memiliki nama lain, yakni Nova 2i (di Indonesia dan Malaysia), Maimang 6 (di Cina), dan Honor 9i (di India).

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.