OxygenOS 2.0.1 Bikin Performa OnePlus 2 Melejit

OnePlus sudah merilis update software pertama untuk smartphone andalannya, OnePlus 2. Update software yang didistribusikan secara over-the-air (OTA) ini dirilis untuk memperbaiki beberapa bug serta meningkatkan performa OnePlus 2.

Update software ini hanya dapat dinikmati oleh OnePlus 2 versi internasional yang datang dengan OxygenOS dan tidak ditujukan untuk OnePlus 2 versi Cina yang menggunakan HydrogenOS. Melalui update software ini, OnePlus 2 versi internasional kini menggunakan OxygenOS versi 2.0.1.

Firmware terbaru untuk OnePlus 2 ini memiliki ukuran yang cukup besar, yakni 1,1 GB. Sayangnya, ukuran file yang besar ini tidak didukung oleh server yang cepat. Besarnya ukuran firmware dan lambatnya koneksi server penyedia firmware ini membuat Anda harus bersabar untuk men-download-nya.

Tak hanya memperbaiki beberapa bug dan meningkatkan performa, firmware ini juga dapat meningkatkan keamanan dan daya tahan baterai. OnePlus juga memperbaiki interface OnePlus 2 pada update software ini.

(last edit: 24 August, 2015 / 6:34 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
10%
Mau
20%
Biasa Aja
10%
Payah!
60%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.