OppoMart Pajang OnePlus 5 Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya

Beberapa hari kemarin, bos OnePlus mengonfirmasi bahwa timnya sedang bekerja keras memasuki tahap pembuatan OnePlus 5. Diprediksi, smartphone yang bakal mendapat julukan flagship killer ini akan dipasarkan di kuartal kedua tahun ini (sekitar Juni).

Ya, waktu kehadiran OnePlus 5 sepertinya memang sudah benar-benar dekat. Bahkan salah satu e-commerce ternama di Cina, OppoMart, sudah memajang OnePlus 5 dalam etalase smartphone yang mereka jual.

op5 spec

OppoMart memajang OnePlus 5 lengkap dengan foto, spesifikasi, dan juga harganya. Tertulis OnePlus 5 memiliki layar 5,5 inci Quad HD, CPU Snapdragon 835 2,45 GHz, RAM 6 GB, storage 64 GB/128 GB, serta dual-camera belakang 12 MP. Adapun harga yang tertera yakni US$449.

Namun ada sumber lain yang mengatakan kalau OnePlus 5 bakal hadir dengan kapasitas RAM 8 GB. Informasi ini terkuak lewat sebuah screenshot. Bisa jadi OnePlus 5 nantinya tersedia dalam dua pilihan kapasitas RAM. Versi standar dengan RAM 6 GB dan storage 64 GB, serta versi tertinggi membawa RAM 8 GB dan storage 128 GB.

(last edit: 6 May, 2017 / 8:34 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
25%
Biasa Aja
3%
Payah!
10%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.