OPPO Tutup Tahun 2016 dengan Merilis A39 di Indonesia

Now Reading
OPPO Tutup Tahun 2016 dengan Merilis A39 di Indonesia

OPPO secara resmi menghadirkan perangkat yang sudah lama dipersiapkan untuk bertarung di pasar smartphone tanah air di penghujung tahun 2016. Perangkat ini memiliki seri A39 yang menghadirkan keunggulan pada kamera selfie sebagai bentuk konsistensi OPPO terhadap jargon baru yang diusungnya sejak awal tahun, yakni camera phone.

OPPO A39 memiliki kamera selfie dengan sensor super besar ¼ inci dengan 1.4 um pixel. Dengan sensor sebesar ini diklaim memiliki sensitivitas cahaya tinggi dengan noise yang rendah. Hasilnya dapat memproduksi gambar secara jernih dalam mode foto dan video. OPPO juga membenamkan teknologi Beautify 4.0 yang menyajikan tangkapan dan hasil yang lebih natural. Sementara pada sisi kamera utama, A39 membawa kamera 13 megapiksel yang dapat menangkap gambar ultra high definition sebesar 50 megapiksel.

A39 merupakan perangkat premium dengal besaran layar 2,5D 5,2 inci berlapis Corning Gorilla Glass 4. Bodinya sendiri terbuat dari material aluminium alloy dengan berat 146 gram. Untuk menunjang performanya dalam menjalankan aplikasi, A39 dilengkapi prosesor 64-bit MediaTek MT6570 dan RAM 3 GB. Sementara itu untuk menampung hasil selfie, OPPO memberikan ruang lapang 32 GB yang dapat diperluas lagi hingga 256 GB.

Perangkat ini menggunakan ColorOS 3.0 yang dipadukan dengan baterai sebesar 2.900 mAh. Di dalamnya tersemat fitur smart power-optimization yang mamadukan harmonisasi antara prosessor, sistem operasi, dan baterai sehingga menghasilkan waktu penggunaan selama sepuluh jam. Tidak lupa OPPO menyematkan dukungan triple slot dimana ada dua slot untuk kartu 4G dan satu slot untuk perluasan penyimpanan melalui microSD.

Baca juga: OPPO Gelar Diskon Natal dan Tahun Baru untuk Perangkat Selfie

OPPO A39 diposisikan sebagai perangkat yang ditujukan untuk kalangan muda, pelajar, mahasiswa, hingga kalangan professional muda yang aktif di media social dan banyak memanfaatkan penggunaan kamera dan jaringan data super cepat 4G. Perangkat ini bisa didapatkan dengan harga Rp2.799.000 di seluruh toko yang menjual perangkat OPPO di Indonesia.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
52%
Mau
19%
Biasa Aja
10%
Payah!
19%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
7 Comments
Leave a response

Leave a Response