OPPO Tunjuk Isyana Sarasvati Sebagai Brand Ambassador?

Setelah memberitakan mengenai varian Neo 7 yang akan dipasarkan, kali ini OPPO Indonesia melalui akun Facebook official-nya memberikan teaser mengenai brand ambassador yang akan ditunjuk OPPO untuk produk terbarunya ini.

Hal ini terlihat melalui tagar yang digunakan OPPO Indonesia #RiseandShine yang juga merupakan jargon untuk produk Neo 7. Melalui produk ini OPPO menyasar kepada kalangan muda yang aktif dan dinamis. Namun OPPO belum mau membeberkan siapa brand ambassador yang dimaksud. Sekilas, tokoh tersebut mirip Isyana Sarasvati. Namun ada yang menebak Raisa, ada pula yang menebak Agnes Monica.

Jargon Rise and Shine yang diberikan menggambarkan kondisi generasi muda saat ini yang mulai menanjak tidak hanya dari bidang akademis , namun juga dari sisi karier mereka, selain itu perkembangan geneasi muda yang sangat cepat menjadi alasan Neo 7 hadir dalam desain yang menarik yang dipadukan dengan kerangka alumunium yang membulat dan desain penutup belakang yang bersifat reflective seperti kaca yang menambah kesan elegan.

Perangkat ini juga memiliki performa yang prima dengan prosesor quadcore, 1GB RAM dan memory internal sebesar 16 GB. Dengan adanya teaser ambassador ini, mengindikasikan OPPO Indonesia akan meluncurkan perangkat ini dalam waktu dekat. Diperkirakan OPPO Neo 7 akan hadiri di minggu ketiga November 2015. Kita tunggu saja!

(last edit: 5 November, 2015 / 11:13 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
83%
Mau
8%
Biasa Aja
0%
Payah!
8%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.