OPPO Tunjuk Dua Bintang Baru untuk Mewakili Selfie Expert F1s

Now Reading
OPPO Tunjuk Dua Bintang Baru untuk Mewakili Selfie Expert F1s

Dalam meliris perangkat terbarunya, OPPO selalu menunjuk persona atau brand ambassador baru untuk mewakili tiap perangkat yang diluncurkan. Seperti pada OPPO F1s yang dipersiapkan meluncur di Indonesia pada awal Agustus nanti, OPPO juga menyiapkan dua persona baru.

Hal ini tampak dari teaser yang di-posting pada halaman facebook OPPO Indonesia. Jika sebelumnya OPPO menggunakan persona Isyana Sarasvati dan Rio Haryanto untuk smartphone OPPO F1, maka pada F1s OPPO menyiapkan dua persona baru yang merupakan pasangan pria dan wanita. Belum diketahui siapa persona baru yang akan diperkenalkan OPPO. Yang pasti kedua pasangan ini akan mewakili DNA dari seri terbaru Selfie Exper OPPO F1s.

F1s sendiri kabarnya akan membawa upgrade di sisi kamera depan. Mengandalkan resolusi tinggi untuk selfie di lini smartphone saat ini, 16 megapiksel, OPPO juga diperkirakan akan membawa fitur tambahan yang berhubungan dengan fitur percantik wajah terbaru yang menawarkan hasil yang lebih natural. Perangkat ini diperkirakan akan dijual pada kisaran harga Rp3 juta hingga Rp4 jutaan dan akan dirilis di Indonesia pada awal Agustus mendatang.

Kembali pada dua persona yang akan mewakili OPPO F1s, banyak yang menebak bahwa persona wanita yang ada dalam foto tersebut adalah Chelsea Islan atau Tatjana Saphira. Sementara untuk si persona pria, ada yang menebak nama Reza Rahardian. Kalau menurut Anda, siapakah kedua bintang baru OPPO tersebut?

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
55%
Mau
9%
Biasa Aja
9%
Payah!
27%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response