Connect with us
MaxM2
Tech News

OPPO Siapkan Smartphone Selfie Expert Baru di Indonesia

Updated

Menghadapi kuartal terakhir tahun 2016 ini rupanya tidak membuat OPPO terlena. Meski sukses dengan penjualan lini produk F1 Plus dan F1s, OPPO masih akan merilis produk baru. Diam-diam produsen smartphone premium ini mempersiapkan amunisinya untuk menghadapi akhir tahun.

Melalui bocoran gambar yang diberikan, nampaknya OPPO mempersiapkan perangkat yang kali ini tampil dengan warna hitam. Perangkat ini rumornya akan masuk ke dalam jajaran Selfie Expert. Rumor yang beredar, teknologi terbaru yang diperkenalkan OPPO tahun lalu di MWC yakni smart sensor akan disematkan pada perangkat ini.

Besar kemungkinan smartphone yang dimaksud adalah OPPO R9s yang belum lama ini sudah lulus sertifikasi di Cina. Smartphone satu ini berlayar 5,5 inci membawa CPU Snapdragon 625, RAM 4 GB, kamera utama 13 MP, dan kamera depan 16 MP.

Belum banyak informasi yang bisa dikuak dari perangkat yang masih misterius ini. Yang pasti melalui perangkat ini OPPO sudah bersiap untuk menghadapi pertarungan pasar smartphone di Indonesia pada penutup tahun ini untuk memantapkan posisinya di peringkat tiga besar.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.