/ OPPO

OPPO Siapkan Smartphone Selfie A77 Kembaran F1s?

OPPO telah meluncurkan dua smartphone group selfie F3 dan F3 Plus di Indonesia. Kedua smartphone tersebut memiliki keunggulan pada dual-camera depannya yang memiliki kombinasi 16 MP+8 MP. Apabila kamera depan yang kedua diaktifkan maka secara otomatis area foto menjadi luas sehingga mampu menghasilkan foto group selfie atau wefie lebar.

Selanjutnya, dikabarkan bahwa OPPO juga akan meluncurkan smartphone selfie baru bernama OPPO A77. Perangkat ini dibekali dengan kamera depan tunggal beresolusi 16 MP. Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP yang tergolong standar untuk saat ini.

Dari sektor hardware, smartphone ini telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6750T, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Sementara layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan baterai berkapasitas 3.200 mAh telah hadir pada OPPO A77.

Apabila dilihat dari spesifikasi dasar, smartphone ini hampir mirip dengan OPPO F1s. Namun belum diketahui apa fitur lain yang diunggulkan pada OPPO A77. Ada laporan yang menyebut smartphone ini akan diluncurkan pada akhir Mei 2017 di Taiwan. Bisa jadi OPPO A77 adalah re-branding OPPO F1s yang memang ditergetkan untuk pasar Taiwan.

(last edit: 13 May, 2017 / 2:20 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
38%
Mau
4%
Biasa Aja
15%
Payah!
45%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.