Connect with us
UX370-JOE
Tech News

OPPO Resmi Setop Sesi Pre-order Raisa Phone

Droidlime.com,

/

oppo raisa phone

Setelah resmi diperkenalkan pada tanggal 7 Desember yang lalu, Raisa Phone dari OPPO mendapat respon baik di masyarakat. Dalam waktu 24 jam perangkat ini telah berhasil dibeli oleh 2.000 konsumen melalui salah satu situs e-commerce di Indonesia.

Rupanya respon masyarakat terhadap perangkat edisi terbatas ini sangat besar, sehingga kemarin (10/12), OPPO Indonesia memutuskan menghentikan sesi pre-order perangkat dengan warna hitam klasik ini. Ketiga jaringan e-commerce yang ditunjuk OPPO mengabarkan mengenai habisnya stock perangkat ini pada pukul 16.00 WIB.

“Terima kasih atas respon yang diberikan oleh masyarakat terhadap Raisa Phone, sungguh kami tidak menyangka sebesar ini minat masyrakat terhadap perangkat kami. Waktu pre-order yang kami perkirakan habis di 14 desember ternyata meleset ke tanggal 10 Desember kemarin,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

OPPO Rasia Phone sendiri merupakan edisi terbatas dari perangkat Selfie Expert F1s dengan mengusung warna hitam klasik plus tanda tangan Raisa dan logo Raisa Phone yang diukir menggunakan teknologi Laser Engrave pada bagian belakang casing.

Perangkat ini masih membawakan keunggulan kamera depan 16 megapiksel dengan fitur beautify 4.0 yang menjanjikan hasil selfie lebih natural. Sementara itu pada sisi kemanan OPPO Raisa Phone membawa keunggulan fast touch access yakni pengenalan sidik jari capat 0.22 detik yang bisa dikustomisasi menuju lima pintasan aplikasi.

OPPO Raisa Phone sendiri dilepas dengan pre-order seharga Rp3.499.000, yang berarti sama dengan harga edisi reguler. Namun, demi memberikan masyarakat pilihan smartphone terbaik untuk merayakan natal dan tahun baru, OPPO memberikan nilai tambah berupa cashback apabila konsumen mengambil perangkat ini pada sesi penjualan perdana di OPPO Store di tujuh wilayah yang tersebar di Indonesia.

Advertisement
Comments
Tech News

Rilis Akhir Mei 2018, Harga HTC U12+ 128 GB Sudah Terungkap

Published

on

HTC U12 Plus Leak
Meskipun pasar HTC tak begitu sukses di tahun lalu, bukan berarti pabrikan smartphone asal Taiwan ini tak punya senjata andalan di tahun ini. Ya! HTC tetap berupaya eksis di pasar smartphone dengan rencana mereka untuk menggulirkan HTC U12+. Kabar yang beredar, HTC U12+ diperkirakan akan digulirkan pertama kali di pasar Taiwan pada akhir bulan Mei atau awal Juni 2018. Masuk ke dalam jajaran smartphone unggulan, sudah barang tentu HTC tak main-main untuk menyematkan spesifikasi dapur pacunya. Dugaan sementara, HTC akan mempercayakan Snapdragon 845 sebagai otak utama dari HTC U12+. Untuk mengimbangi kemampuan chipset yang dibenamkan, smartphone ini juga akan disokong...
Continue Reading
Tech News

Brosur ini Ungkap Tiga Model Meizu 15 yang Akan Segera Meluncur

Published

on

Meizu 15 Launch
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Meizu pada tanggal 22 April 2018 akan memperkenalkan Meizu 15. Ya! Artinya tinggal hitungan jari, kita akan bisa mengetahui secara resmi dan lebih detail mengenai smartphone yang sengaja dihadirkan untuk memperingati ulang tahun Meizu. Namun, lewat sebuah bocoran brosur yang sepertinya tercecer dari saku seseorang di Cina, Meizu tak hanya menghadirkan Meizu 15, tetapi juga ada dua model lainnya, yakni Meizu 15 Plus dan Meizu M15 yang diperkirakan ini adalah model Lite. Nampak informasi spesifikasi dari dua model yang ada, Meizu akan melengkapinya dengan dukungan kamera ganda 12 MP + 20 MP. Lensa utama memiliki...
Continue Reading
Tech News

OnePlus 6 akan Dibanderol Sekitar Rp8,4 Jutaan

Published

on

OnePlus 6 Leak
Tidak lama lagi OnePlus akan merilis smartphone andalannya ditahun ini yang digadang-gadang akan menjadi suksesor OnePlus 5T, yakni OnePlus 6. Bahkan beberapa minggu belakang ini, bocoran mengenai smartphone tersebut sudah ramai dibicarakan di internet. Bisa dibilang, OnePlus tak hanya menjanjikan untuk menghadirkan OnePlus 6 dengan bahasa desain yang katanya lebih baru, tetapi juga spesifikasi yang lebih berbobot. Bahkan OnePlus beberapa kali memberikan teaser bahwa smartphone ini nantinya masih akan menawarkan kecepatan sebagai senjata utamanya. Kabar terbaru yang juga beredar di internet, disebut-sebut OnePlus 6 akan diperkenalkan pada tanggal 18 Mei 2018. Namun yang cukup mengagetkan adalah info soal tempat peluncurannya...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer