Connect with us
Tech News

OPPO Resmi Perkenalkan Teknologi Hyper Boost

Updated

OPPO secara resmi telah mengumumkan kehadiran teknologi terbarunya, Hyper Boost. Ini merupakan teknologi yang membantu meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan melalui peningkatan dalam konsumsi daya dan kinerja smartphone Android.

Ryan Chen, Kepala Pusat Penelitian Perangkat Lunak dari OPPO Research Institute, mengatakan, “Hari ini kami bangga melihat peluncuran OPPO Hyper Boost, hasil dari pengembangan teknologi betrahun -tahun yang miliki kemampuan untuk mengoptimalkan alokasi sumber daya pada sistem Android.”

Lebih jauh, Chen mengatakan bahwa teknologi ini hadir untuk mengatasi masalah konsumsi daya dan tantangan kinerja saat ponsel cerdas menjalankan aplikasi dan beban berat. Teknologi mutakhir ini juga telah menunjukkan kekuatan terdepan dalam inovasi teknis.

Lalu, bagaimana Hyper Boost bekerja? Chen menerangkan bahwa Hyper Boost berkerja dengan mengaktifkan “komunikasi dua arah” secara real-time antara aplikasi dan sumber daya sistem. Selanjutnya, Hyper Boost secara komprehensif mengoptimalkan alokasi sumber daya di seluruh sistem.

“Teknologi ini membantu memastikan pemanfaatan sumber daya perangkat keras yang lebih baik, kecepatan respon aplikasi dan program permainan yang lebih responsif, serta keseluruhan sistem operasi yang lebih lancar,” tambah Chen.

Terdiri dari tiga bagian, Hyper Boost menawarkan akselerasi yang komprehensif untuk smartphone pada tiga tingkatan, yakni System Engine, Game Engine, dan Application Engine. Rencananya, teknologi ini baru akan menyambangi OPPO R17 dan R17 Pro. Untuk model lainnya menyusul.

Baca juga

Tahun ini menandai beberapa tonggak dalam fokus OPPO pada inovasi teknologi, termasuk teknologi yang diterapkan seperti Hyper Boost, AI night scene ultra-clear, pengisian cepat Super VOOC, 3D structured light, dan kamera TOF 3D .

Comments

Populer