Connect with us
MaxProM1
Tech News

OPPO Resmi Luncurkan A3 dengan Storage Jumbo

Updated

Setelah menggebrak pasar dengan menghadirkan R15 dan F7, OPPO kembali membuat kejutan. Kali ini, OPPO merilis satu smartphone terbarunya, OPPO A3. Seperti juga F7, smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah ini diperkuat dengan chipset MediaTek Helio P60 Octa-core dengan clock speed 2,0 GHz.

Tak ketinggalan, OPPO juga melengkapi smartphone barunya ini dengan RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB. Terdengar menarik! Pasalnya, tak banyak pabrikan smartphone yang berani untuk menyediakan ROM dengan kapasitas sebesar itu.

Untuk layarnya sendiri, OPPO A3 akan dikemas dengan bentang layar berukuran 6,2 inci yang memiliki resolusi FullHD+. Teknologi layarnya masih IPS LCD dan sudah memiliki aspek rasio 19:9. Mirip dengan F7 dan R15, smartphone ini juga memiliki poni di bagian atas layarnya.

Sedangkan untuk kebutuhan memotret, OPPO A3 sudah dibekali dengan kamera utama 16 MP dengan aperture f/1.8 plus LED flash. Sedangkan untuk kebutuhan foto selfie, kamera depan yang disematkan memiliki resolusi lebih kecil, yakni hanya 8 MP dengan aperture f/2.2.

Baca juga

OPPO juga sudah melengkapi A3 dengan antarmuka ColorOS 5.0 yang berbasiskan Android 8.1 Oreo. Penasaran dengan harganya? OPPO A3 dibanderol dengan harga 2.099 Yuan atau sekitar Rp4,5 juta. Sayangnya tak ada informasi yang valid, apakah OPPO juga akan memasarkan smartphone barunya ini di luar pasar Cina?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.