Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

OPPO Reno Versi Snapdragon 710 Sudah Lulus AnTuTu

OPPO Reno terus jadi pembicaraan banyak pecinta gadget. Baru-baru ini telah muncul penilaian performa via AnTuTu terhadap smartphone tersebut yang ditenagai Snapdragon 710.

Updated

OPPO Reno telah muncul di TENAA. Tak hanya memperlihatkan gambar dari smartphone tersebut, TENAA juga mengungkap spesifikasi kunci. Ada dua nomor model yang muncul di TENAA, yakni PCAM00 dan PCAT00. Satu model ditenagai Snapdragon 710, model lainnya punya otak Snapdragon 855.

Disebutkan, OPPO Reno akan datang dalam tiga konfigurasi berbeda, yakni RAM 6 GB + ROM 128 GB, RAM 6 GB + ROM 256 GB dan RAM 8 GB + ROM 256 GB. Smartphone ini juga datang dengan layar AMOLED 6,4 inci dan memiliki resolusi FullHD+.

Untuk model yang ditenagai Snapdragon 710, smartphone ini punya pengaturan kamera ganda di bagain belakang. Konfigurasinya adalah 48 MP + 5 MP. Sedangkan pada bagian depannya, OPPO akan melengkapi dengan selfie-camera 16 MP dengan model pop-up yang “nyeleneh”.

Berbicara soal sistem oerasi yang dibenamkan, OPPO akan melengkapi Reno dengan Android 9 Pie. Ada juga dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Sedangkan untuk urusan catu daya, smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 3.680 mAh.

Sedangkan model yang ditenagai Snapdragon 855 diperkirakan datang dan ditujukan untuk mereka yang suka dengan smartphone kelas atas. Ada dukungan tiga kamera di bagian belakang dengan zoom 10x, liquid cooling dan baterai yang lebih besar dengan pengisian cepat 50W.

Perkiraan lainnya, OPPO juga akan menghadirkan Reno dengan kemampuan konektivitas 5G. Diharapkan, untuk model ini akan datang bersama dengan Lamborghini Edition yang memiliki RAM 12 GB, penyimpanan internal 512 GB UFS 3.0 dan baterai 5.000 mAh.

Nah! Baru-baru ini salah satu model OPPO Reno juga telah muncul di situs benchmarking AnTuTu. Model tersebut adalah PCAM00 dan memiliki skor pengujian mencapai 166.935 poin. Tercatat, model ini ditenagai chipset Snapdragon 710 dan RAM 6 GB.

Baca juga

Rincian lainnya, smartphone ini juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie, internal storage 256 GB dan layar memiliki resolusi FullHD. Ya! Informasi yang diungkap oleh AnTuTu juga sejalan dengan yang diungkap oleh TENAA.

Comments

Populer