Connect with us
Tech News

OPPO Reno Sudah Muncul di Toko Online, Harga Misterius

OPPO telah membuka reservasi OPPO Reno lewat toko online resminya di Cina. Sayangnya, OPPO masih menutup rapat harga smartphone tersebut, meskipun menginformasikan hal lainnya.

Updated

Bocoran OPPO Reno terus mengalir deras, dan informasi terbaru datang dari OPPO sendiri. Ya! Smartphone OPPO Reno telah terdaftar di toko online resmi OPPO di Cina dan sengaja dilakukan sebagai media reservasi untuk mengumpulkan orang-orang yang tertarik membeli smartphone tersebut.

Tak hanya mengonfirmasi mengenai pilihan warna yang disediakan, OPPO juga memperlihatkan bahwa OPPO Reno telah disokong dengan kamera 48 MP, dukungan NFC dan tentunya VOOC 3.0. Bisa dibilang, inilah cara OPPO untuk menggoda konsumennya lebih awal.

OPPO juga telah mencantumkan harga smartphone yang baru akan diperkenalkan pada tanggal 10 April 2019 nanti. Ya! Tertulis di dalam toko online milik OPPO tersebut, OPPO Reno dibanderol seharga CNY 9.999. Tentu saja, OPPO tidak mungkin menjual Reno semahal itu.

Sekadar informasi, CNY 9.999 setara dengan Rp21 juta. Smartphone ini kemungkinan besar akan datang dalam empat warna pilihan, tetapi tidak semuanya tersedia dalam opsi RAM dan internal storage yang sama. Hanya Nebula Purple dan Extreme Night Black yang memiliki RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Sedangkan versi RAM 6 GB + ROM 256 GB akan tersedia dalam pilihan warna Black, Pink atau Gold (kira-kira diterjemahkan sebagai Dusk Pink), dan Aurora Green. Hanya opsi terakhir yang akan tersedia dengan kombo memori paling kuat, yakni RAM 8 GB RAM dan penyimpanan internal 256 GB.

Baca juga

Jika kalian bertanya-tanya, sebutan apa yang akan diberikan oleh OPPO terhadap kamera depan model pop-up yang ada pada OPPO Reno. Mungkin, kamera tersebut akan dipanggil Shark Fin karena mirip sirip hiu. Ya! Ini menurut sebuah daftar paten di EUIPO-European Union Intellectual Property Office.

Comments

Populer