Connect with us
Tech News

OPPO Reno Punya Rasio Screen-to-Body Mencapai 91,3%

Bocoran OPPO Reno terus diungkap oleh petinggi OPPO. Ya! Bocoran terbaru menyebutkan bahwa smartphone ini akan tiba dengan rasio screen-to-body mencapai 91,3%.

Updated

OPPO yang berencana merilis OPPO Reno terus mengumbar spesifikasi mengenai smartphone tersebut. Sebelumnya, Vice President OPPO Shen Yiren telah menyebutkan bahwa smartphone ini akan datang dengan empat warna pilihan.

Jauh sebelumnya, Shen Yiren juga pernah mengatakan bahwa OPPO sedang mempersiapkan amunisi terbarunya yang bakal datang dengan dukungan SoC Snapdragon 855. Namun di sisi lain, beredar kabar bahwa OPPO sedang mempersiapkan perangkat dengan dukungan Snapdragon 710.

Tak sedikit yang memperkirakan, smartphone OPPO dengan Snapdragon 855 akan jadi OPPO Reno flagship series. Sedangkan perangkat yang datang dengan Snapdragon 710 adalah OPPO Reno yang ditujukan untuk konsumen kelas menengah.

Terlepas dari soal dukungan chipset yang disematkan, informasi terbaru kembali digulirkan oleh Shen Yiren mengenai rasio screen-to-body yang dimiliki oleh OPPO Reno. Ditulis oleh Shen lewat akun Weibo miliknya bahwa smaprtphone baru OPPO ini akan punya rasio screen-to-body mencapai 91,3%.

Jika dibandingkan dengan OPPO Find X yang meluncur di tahun lalu dengan kamera model slider alias pop-up, rasio screen-to-body OPPO Reno memang lebih kecil. Ya! OPPO Find X punya rasio screen-to-body mencapai 93,8%.

Selain itu, Shen juga menambahkan lewat postingan lainnya yang menyebutkan bahwa OPPO Reno teidak memiliki punch-hole di layar, begitu juga di bagian belakangnya. Sayangnya, Shen tidak sama sekali mengungkap ukuran layar smartphone tersebut.

Laporan lainnya juga menyebutkan, smartphone ini akan datang dalam tiga model. Versi Lite akan dipersenjatai SoC Snapdragon 675, sedangkan versi highend akan datang dengan Snapdragon 855. Ada juga versi Lamborghini yang didukung RAM 12 GB dan storage hingga 512 GB, serta baterai 5.000 mAh.

Baca juga

Fitur lainnya yang turut disematkan adalah dukungan tiga kamera belakang, salah satunya punya fitur zoom hybrid 10x. Ada juga model lainnya yang punya baterai 4.065 mAh dan pemindai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display.

Comments

Populer