OPPO R9 Rilis 17 Maret, Janjikan Spesifikasi dan Fitur Monster

Akhir Februari kemarin OPPO sudah merilis sebuah teaser berupa poster yang mengindikasikan kehadiran OPPO R9 sebagai smartphone flagship-nya. Sekarang OPPO sudah membeberkan kapan smartphone satu ini bakal diperkenalkan ke publik.

Melalui teaser terbaru di akun Weibo resmi miliknya, OPPO memilih tanggal 17 Maret sebagai hari yang tepat untuk memperkenalkan OPPO R9. Jika mengingat bocoran foto sebuah smartphone OPPO yang cukup mirip iPhone 6, bisa jadi smartphone tersebut adalah OPPO R9.

oppo-r9-teaser

OPPO R9 diketahui bakal memiliki desain elegan layaknya varian R series lainnya. Bodinya pun bakal tipis dengan lengkungan di setiap sisinya. Salah satu pilihan warna yang disediakan adalah gold, sementara bagian depannya berwarna putih.

Diduga kuat, OPPO R9 bakal mengusung teknologi Super VOOC Flash Charge yang bisa mengisi baterai berkapasitas 2.500 mAh dari kosong hingga penuh hanya dalam waktu 15 menit. OPPO R9 juga didapuk sebagai smartphone kamera, dan bakal membawa teknologi OIS terbaru bernama SmartSensor.

Sebagai smartphone flagship, OPPO R9 dirancang menggunakan spesifikasi tertinggi. Bocorannya, smartphone berlayar 6 inci dengan resolusi Quad HD ini bakal menggunakan CPU yang sedang naik daun, yakni Snadpragon 820 serta pilhan RAM 3 atau 4 GB.

(last edit: 3 March, 2016 / 10:05 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
42%
Mau
27%
Biasa Aja
8%
Payah!
23%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.