OPPO R9 akan Dijual di Indonesia dengan Nama OPPO F1 Plus

Melalui cuitannya pada media social twitter, CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau, mengkonfirmasikan bahwa OPPO R9 akan dijual dengan nama baru di Indonesia sebagai OPPO F1 Plus. “For Indonesian O-Fans, don't worry guys. R9 will come soon under the name #OPPOF1Plus“, ujar Ivan melalui akun @OPPOIvanLau.

Ivan juga menunjukkan kedua perangkat F1 Plus dalam balutan warna Gold dan Rose Gold. Secara keseluruhan memang OPPO F1 Plus sangat identik dengan OPPO R9 yang diperkenalkan di Cina beberapa pekan lalu. Kesamaan perangkat tersebut ada pada pemindai jari di bagian depan dan bezelnya yang sangat tipis.

Dalam akun media sosial Twitter-nya, Ivan juga menegaskan akan mepersiapkan yang terbaik untuk Ofans dalam memeroleh F1 Plus ini. Ia mengonfirmasi OPPO Store dan retailer terpilih yang terbaik yang akan memasarkan perangkat “ Selfie Expert “ ini, namun belum jelas dengan siapa OPPO akan menjual perangkat ini, melalui preorder atau penjulan langsung ke toko-toko yang menjalin kerjasama dengan OPPO.

OPPO F1 Plus sendiri memiliki layar 5,5 inci dengan tombol fisik home di bagian bawahnya. Smartphone ini juga sudah dibekali duet kamera beresolusi tinggi. Ada kamera 16 MP di sisi depan dan kamera 13 MP di sisi belakangnya. OPPO F1 Plus juga bakal hadir dengan ColorOS 3.0 terbaru.

(last edit: 5 April, 2016 / 11:03 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
19%
Biasa Aja
7%
Payah!
11%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.