OPPO R7s Versi 4 GB Dipastikan Hadir dan Dijual di Indonesia

Sebelumnya tersiar kabar bahwa OPPO Indonesia enggan memboyong OPPO R7s ke tanah air karena alasan tertentu. Jika pun bakal masuk, kemungkinan smartphone ini baru akan hadir di awal tahun 2016 mendatang. Namun kabar tersebut kini resmi tak berlaku lagi.

OPPO R7s dipastikan akan segera hadir ke pasar tanah air. Perangkat yang diklaim memiliki keunggulan pada kecepatannya ini akan dilepas ke pasaran dengan harga Rp.4.999.000. Varian ini sekaligus melengkapi jajaran OPPO R7 series lainnya yang sudah dirilis lebih dulu, seperti R7, R7 Plus, dan R7 Lite.

Harga tersebut berlaku untuk perangkat R7s dengan RAM 4 GB. Semetara untuk varian 3 GB dipertimbangkan utuk tidak dipasarkan di Indonesia, karena perangkat ini sejatinya disiapkan untuk pasar lokal di Cina, sehingga butuh proses konversi apabila digunakan untuk pasar Indonesia.

R7s menjadi smartphone tercepat OPPO dengan kombinasi RAM 4 GB dan sistem operasi ColorOS 2.1 yang sangat ringan. Selain itu R7s dibekali kamera depan 8 megapiksel dan kamera utama 13 megapiksel yang dilengkapi fitur PDAF yang menjanjikan fokus cepat 0,1 detik.

(last edit: 2 December, 2015 / 10:27 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
72%
Mau
16%
Biasa Aja
6%
Payah!
6%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.