OPPO R7s dengan RAM 4 GB Sudah Tiba di Indonesia

OPPO Indonesia kembali memperkenalkan produk andalannya pada kategori kelas menengah yang menjadi penerus kesuksesan seri R7, yaitu OPPO R7s. Smartphone ini menjadi produk pertama OPPO yang hadir dengan kapasitas RAM 4 GB dan bakal dipasarkan dengan harga Rp4.999.000 mulai 10 Desember 2015.

“Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki antusiasme yang cukup tinggi terhadap seri R7, sehingga kami tertantang untuk memberikan terobosan baru pada seri tersebut. Oleh karena itu, kami meluncurkan OPPO R7s, smartphone pertama OPPO yang serba cepat dengan kemampuan flash performance, flash charging, dan flash camera focus,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Berbalut full metal unibody yang menjadi ciri khas seri R7, OPPO R7s dipersenjatai dengan RAM 4 GB agar performa perangkat tetap tinggi saat digunakan, terutama ketika membuka banyak aplikasi atau game HD. Sistem operasi ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1 yang disematkan diklaim membantu loading aplikasi menjadi 100 persen lebih cepat sekaligus mengoptimalkan konsumsi daya smartphone.

r7s-rose-gold

OPPO R7s juga dilengkapi dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 serta memori penyimpanan internal sebesar 32 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB dengan microSD untuk memberikan kenyamanan penggunaan yang maksimum.


Selain flash performance, keunggulan OPPO R7s juga terletak pada kemampuan pengisian daya baterainya. OPPO R7s memiliki kapasitas baterai sebesar 3.070 mAH yang dilengkapi teknologi pengisian daya VOOC Flash Charge. Berkat fitur tersebut, pengguna dapat mengisi ulang daya baterai hingga 90 persen dalam waktu 50 menit.

(last edit: 8 December, 2015 / 3:47 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
41%
Mau
14%
Biasa Aja
38%
Payah!
7%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.