Oppo R7 Terbaru Siap Dijual di Indonesia

Seri smartphone yang mengedepankan desain dari Oppo, yakni R7 Series sudah resmi dijual di Indonesia. Sejauh ini ada dua varian R7 yang dipasarkan, yaitu Oppo R7 dan Oppo R7 Plus. Keduanya pertama kali diperkenalkan pada bulan Mei lalu di Jakarta.

Namun nampaknya Oppo masih menyimpan satu varian R7 lainnya. Bahkan, seri baru R7 ini sudah terdaftar di website Postel Indonesia dengan kode produk Oppo R7kf. Ini berarti Oppo sudah mengantongi izin untuk menjual seri baru R7 tersebut di Indonesia. Namun belum diketahui kapan pastinya.

Belum diketahui apakah Oppo R7kf memiliki spesifikasi yang serupa seperti dua varian R7 terdahulu, atau justru hadir dengan peningkatan spesifikasi dan fitur. Namun yang jelas Oppo R7kf masih akan mengutamakan sisi desain, sama halnya seperti varian smartphone Oppo R Series lainnya.

Seri Oppo R7 terdahulu saat ini sudah dijual melalui website Ofanstore. Smartphone terbaru Oppo tersebut memiliki prosesor octa-core 1,5 GHz, RAM 3 GB, storage 16 GB, dan dukungan slot microSD hingga 128 GB. Di Ofanstore, Oppo R7 dijual seharga Rp4,99 juta.

(last edit: 23 July, 2015 / 7:27 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
44%
Mau
13%
Biasa Aja
38%
Payah!
6%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.