OPPO R6091 Muncul di GFXBench, Usung Android Marshmallow

Perlahan namun pasti, OPPO berhasil membangun reputasi positif di pasar smartphone dunia. Hasilnya, produk smartphone menjadi produk yang ditunggu-tunggu oleh pasar. Setelah sukses dengan serangkaian smartphone selfie expert, sepertinya OPPO bakal kembali bermain di kelas flagship melalui OPPO Find 9.

Meski begitu, bukan berarti OPPO akan meninggalkan segmen kelas menengah. Buktinya adalah hadirnya sebuah perangkat smartphone baru dari OPPO yang tampak terlihat di situs GFXBench. Smartphone ini hadir dengan codename R6091 yang sepertinya akan membawa spesifikasi hardware yang mumpuni.

r6091

Dilansir dari PhoneRadar, OPPO R6091 ini hadir dengan bentang layar seluas 5,5 inci dengan resolusi 1.080p. Jeroan smartphone ini berisi prosesor octa-core dengan clockspeed 1,5 GHz yang didukung dengan RAM 4 GB dan prosesor grafis dual-core Mali-T860MP2. Pada sektor kamera, terdapat kamera utama beresolusi 12 MP lengkap dengan LED flash. Smartphone ini juga dihadirkan dengan kemampuan foto selfie yang baik berkat adanya kamera selfie 15 MP pada bagian depan bodi.

Smartphone dengan slot single SIM ini akan dibekali memori internal berkapasitas 32 GB (kapasitas murni 26 GB). Nah, yang menarik adalah sistem operasinya yang kini sudah naik kelas menjadi Android 6.0.1, bukan lagi Lollipop. Namun kita perlu menunggu beberapa hari lagi sampai perusahaan mengungkap perangkat ini.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
21%
Mau
0%
Biasa Aja
6%
Payah!
74%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
8 Comments
Leave a response

Leave a Response