Connect with us
MaxProM1
Tech News

OPPO R15 Pro Sambangi Singapura, Harga Masih Rahasia

Updated

Pada awal tahun ini OPPO telah meluncurkan OPPO R15 dan OPPO F7. Seperti kita ketahui, OPPO R15 hadir sebagai smartphone yang dikemas dengan spesifikasi hardware lebih tinggi dibandingkan OPPO F7. Nah! Ada kabar yang cukup mengejutkan, yakni salah satu seri OPPO R15, yakni OPPO R15 Pro bakal hadir di pasar Singapura.

Jelas mengejutkan karena bagi mereka para pecinta gadget di Indonesia yang tertarik untuk meminang smartphone ini tak perlu jauh-jauh untuk membelinya. Sayangnya, OPPO belum mau berbicara banyak mengenai harga smartphone tersebut di pasar Singapura.

OPPO R15 Pro datang dengan layar berukuran 6,28 inci yang memiliki resolusi FullHD+. Layarnya sendiri sudah mengadopsi teknologi OLED Super View dan memiliki aspek rasio 19:9. Bahkan OPPO juga berani mengklaim bahwa rasio screen-to-body ini mencapai 90 persen dengan bezel yang tipis.

Mengikuti tren layar yang saat ini sedang naik daun, OPPO juga menyematkan poni alias notch pada layar bagian atas R15 Pro. Untuk dapur pacunya, OPPO mempercayakan Snapdragon 660 Octa-core dan dipadukan dengan RAM 6 GB serta internal storage 128 GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Untuk urusan memotret, R15 Pro memiliki dual-camera dengan konfigurasi 16 MP sebagai lensa utama yang disematkan sensor Sony IMX519 + kamera sekunder 20 MP . Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 20 MP yang juga mampu memanjakan para penyuka foto selfie.

Tak kalah menarik, OPPO turur membenamkan fitur NFC ke dalam smartphone ini. Selain itu, sertifikasi IP67 juga menjadi nilai jual dari smartphone ini. Baterainya sendiri berkapasitas 3.430 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur pengisian daya baterai super VVOC.

Baca juga

Seperti telah disebutkan, OPPO belum mau mengungkap harga smartphone dengan antarmuka ColorOS 5,0 berbasis Android 8.1 Oreo ini di pasar Singapura. Namun, jika mengacu dengan harga OPPO R15 Pro di Taiwan, smartphone ini dijual dengan harga 18.990 Dollar Taiwan atau sekitar Rp8,9 jutaan. Menarikah?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.