Connect with us
MaxProM1
Tech News

OPPO R15 dan R15 Plus Digosipkan Pakai MediaTek Helio P60

Updated

Bulan November 2017 lalu OPPO telah mengumumkan kehadiran R11 dan sekarang saatnya mereka untuk memperkenalkan smartphone R Series berikutnya. Ya! Lewat situs Weibo, OPPO menggoda konsumen dengan perangkat baru yang akan dihadirkan, OPPO R15 dan R15 Plus.

Seperti beberapa rumor yang beredar, rupanya benar OPPO mengemas R15 dan R15 Plus dengan poni di bagian atas layar serta memiliki sisi bezel-less dan dagu sangat kecil. Dengan begitu, OPPO akan menjadi pabrikan berikutnya yang mengimplementasikan desain layar mirip iPhone X.

Desas-desus lainnya, OPPO akan menyematkan chipset terbaru yang diperkenalkan oleh Qualcomm di ajang MWC 2018 lalu, yakni seri Snapdragon 700. Namun, dugaan lainnya, smartphone ini juga kemungkinan akan disokong dengan chipset MediaTek Helio P60.

Mana yang benar? Tentu saja semua itu akan terjawab saat OPPO secara resmi memperkenalkan kedua smartphone barunya tersebut. Helio P60 sendiri merupakan CPU dengan empat inti Cortex-A73 yang memiliki clockspeed 2.0 GHz dan empat inti Cortex-A53 yang juga berkecepatan 2.0 GHz.

Baca juga

Untuk mendukung grafisnya, Helio P60 sudah dibekali dengan GPU Mali-G72 MP3. Tak berbeda dengan Snapdragon seri 700, Helio P60 yang juga diperkenalkan oleh MediaTek di ajang MWC 2018 lalu telah dibekali dengan dukungan artificial intelligent yang disebut NeuroPilot.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.