OPPO R11 Kembali Eksis di Iklan TV

OPPO sukses menghadirkan duo F3 Plus dan F3 di Indonesia. Kedua smartphone ini memiliki dual-camera depan 16 MP+8 MP yang memungkingkan penggunanya dapat melakukan foto seflie maupun wefie dengan angle luas berkat kamera yang berfungsi untuk wide angle.

Namun apabila kita mengingat ajang MWC 2017 Barcelona beberapa waktu silam, OPPO juga memperlihatkan prototype smartphone yang memiliki dual-camera belakang dengan teknologi 5x optical zoom (sistem periskop). Hal ini memungkinkan smartphone bisa mengambil foto objek jarak jauh dengan hasil yang tajam.

Nah, kemarin secara resmi OPPO meluncurkan iklan TV yang memperlihatkan smartphone dengan dual-camera belakangnya. Dalam iklan berdurasi 20 detik ini terlihat seorang wanita bertubuh pendek sedang mengabadikan momen artis jalanan, namun tertutup oleh banyak orang. Kemudian seorang pria berbadan tinggi membantunya mengambil foto artis jalan tersebut.

Pada akhir iklan tersebut, OPPO menunjukkan tiga unit smartphone berwarna Pink dan Gold lengkap dengan namanya, yakni OPPO R11. Berdasarkan informasi yang hadir di GFXBench beberapa waktu lalu, OPPO R11 akan dibekali dengan layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Sayangnya belum muncul bocoran mengenai harga dan waktu peluncuran resminya.

(last edit: 5 May, 2017 / 7:11 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
51%
Mau
1%
Biasa Aja
6%
Payah!
46%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.