Connect with us
Tech News

OPPO Pasarkan OPPO A1K di Indonesia, Dijual Seharga Rp1 Jutaan

Satu lagi smartphone OPPO yang dibanderol seharga Rp1 jutaan ikut meramaikan pasar Indonesia di pertengahan tahun ini. Ya! Smartphone tersebut adalah OPPO A1K

Updated

OPPO kembali meramaikan pasar smartphone Rp1 jutaan di Indonesia dengan mengahdirkan OPPO A1K. Smartphone ini sengaja dihadirkan sebagai jawaban OPPO untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang aktif dalam media sosial, seperti Facebook, Instagram atau pun Twitter.

Ada tiga keunggulan utama OPPO A1K yang diklaim oleh OPPO, yakni sistem antarmuka ColorOS 6 terbaru, baterai besar 4.000 mAh dan dukungan teknologi kecerdasan buatan yang disematkan. Semua itu untuk memudahkan para pengguna untuk tetap aktif dan up-to-date di media sosial.

“OPPO A1K ini hadir dengan serangkaian fitur yang cocol untuk menjawab kebutuhan anak muda di zaman sekarang. Apalagi kalangan ini aktif melakukan kegiatan di media sosial dan selalu ingin up-to-date,” jelas Aryo Meidianto A, Public Relations Manager OPPO Indonesia.

Ditambahkan oleh Aryo, OPPO A1K ini telah menggunakan ColorOS 6 yang berbasis pada Android 9 Pie. Antarmuka ini membawa berbagai macam fitur baru, seperti Smart Driving, Smart Bar dan Smart Assistant yang memudahkan pengguna dalam menjalani aktivitasnya.

Smart Driving merupakan fitur yang dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara dengan melakukan pembatasan terhadap notifikasi, mengizinkan panggilan ke beberapa kontak yang didaftarkan dan juga mensenyapkan notifikasi, kecuali panggilan masuk.

Selain itu, OPPO A1K dibekali fitur Smart Bar, yakni memungkinkan penggunanya untuk menonton video streaming dan chatting dalam waktu yang bersamaan. OPPO A1K datang dengan layar berukuran 6,1 inci yang memiliki poni bergaya waterdrop.

Untuk urusan memotret, OPPO juga membekali OPPO A1K dengan kamera belakang tunggal yang memiliki resolusi 8 MP. Nah! Untuk memanjakan para pengguna yang ingin berswafoto, OPPO telah membenamkan kamera depan 5 MP.

Baca juga

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli smartphone ini, OPPO menjualnya dengan harga Rp1.799.000 dan ada dua pilihan warna bernuansa klasik yang ditawarkan, yakni Hitam dan Merah. Smartphone ini dijual perdana secara pre-order mulai tanggal 20 Juni 2019 melalui situs Akulaku.

Comments

Populer