Connect with us
ROG GL504
Tech News

OPPO Kembali Rilis Android Terjangkau dengan Desain Menawan

Published
oppo neo 7
Vivo V11 Pro

Dimulai dari OPPO R1x, diikuti OPPO Mirror 5, dan kini OPPO Neo 7. Ada apa dengan ketiga smartphone OPPO tersebut? Meski berbeda seri, OPPO R1x, OPPO Mirror 5, dan OPPO Neo 7 punya kesamaan, yakni sama-sama menarik dari sisi desain.

OPPO R1x adalah pertama kalinya OPPO merancang smartphone dengan bagian belakang yang nampak seperti potongan berlian, terlihat berkilau. Tak lama kemudian, OPPO Mirror 5 hadir dengan desain yang identik, namun dibanderol lebih murah.

Kemarin (26/10), OPPO Neo 7 resmi diperkenalkan. Masih dengan bodi compact seperti OPPO R1x dan OPPO Mirror 5 yang sama-sama mengusung layar 5 inci, OPPO Neo 7 juga punya bodi belakang yang menawan. Bagian belakangnya kini terlihat polos, namun terbuat dari panel reflective.

OPPO Neo 7 memiliki dimensi 14 x 7 cm dengan ketebalan 7,6 mm. Sama halnya dengan OPPO Mirror 5, smartphone ini mengusung kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara prosesor yang digunakan yakni Qualcomm Snapdragon 410 yang ditemani dengan RAM 1 GB dan storage 16 GB. OPPO Neo 7 mulai tersedia 28 Oktober dengan harga kurang dari US$200.

Comments

Wajib baca

Populer