OPPO Kembali Rilis Android Terjangkau dengan Desain Menawan

Now Reading
OPPO Kembali Rilis Android Terjangkau dengan Desain Menawan

Dimulai dari OPPO R1x, diikuti OPPO Mirror 5, dan kini OPPO Neo 7. Ada apa dengan ketiga smartphone OPPO tersebut? Meski berbeda seri, OPPO R1x, OPPO Mirror 5, dan OPPO Neo 7 punya kesamaan, yakni sama-sama menarik dari sisi desain.

OPPO R1x adalah pertama kalinya OPPO merancang smartphone dengan bagian belakang yang nampak seperti potongan berlian, terlihat berkilau. Tak lama kemudian, OPPO Mirror 5 hadir dengan desain yang identik, namun dibanderol lebih murah.

Kemarin (26/10), OPPO Neo 7 resmi diperkenalkan. Masih dengan bodi compact seperti OPPO R1x dan OPPO Mirror 5 yang sama-sama mengusung layar 5 inci, OPPO Neo 7 juga punya bodi belakang yang menawan. Bagian belakangnya kini terlihat polos, namun terbuat dari panel reflective.

OPPO Neo 7 memiliki dimensi 14 x 7 cm dengan ketebalan 7,6 mm. Sama halnya dengan OPPO Mirror 5, smartphone ini mengusung kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara prosesor yang digunakan yakni Qualcomm Snapdragon 410 yang ditemani dengan RAM 1 GB dan storage 16 GB. OPPO Neo 7 mulai tersedia 28 Oktober dengan harga kurang dari US$200.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
21%
Mau
0%
Biasa Aja
29%
Payah!
50%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response