Connect with us
MaxM2
Tech News

OPPO Mulai Pasarkan OPPO A3 Keluar Cina

Updated

Pada bulan April 2018 lalu OPPO menggebrak pasar smartphone Cina dengan menghadirkan OPPO A3. Smartphone ini hadir ditujukan untuk menyasar kelas menengah dan memiliki desain poni atau notch yang mirip dengan yang ada pada OPPO F7.

Kini OPPO mengumumkan bahwa OPPO A3 tak hanya tersedia di pasar Cina, namun juga dapat ditemukan di pasar Taiwan. Smartphone ini sendiri di jual di Taiwan mulai tanggal 23 Juni 2018 dan tersedia lewat saluran online dan juga offline, temasuk e-Store OPPO Experience dan outlet mitranya.

Dipasarkan di Tawain, OPPO A3 dibanderol dengan harga NTD 10.990 atau setara dengan Rp5 jutaan. Bagi konsumen yang membeli smartphone ini, OPPO juga memberikan cuma-cuma OTG Pen Drive seharga US$ 15. OPPO A3 juga sudah dibekali dengan chipset MediaTek Helio P60 Octa-core yang memiliki clock speed 2,0 GHz.

Tak ketinggalan, OPPO juga melengkapi smartphone barunya ini dengan RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB. Terdengar menarik! Pasalnya, tak banyak pabrikan smartphone yang berani untuk menyediakan ROM dengan kapasitas sebesar itu.

Baca juga

Untuk layarnya sendiri, OPPO A3 dikemas dengan bentang layar berukuran 6,2 inci yang memiliki resolusi FullHD+. Teknologi layarnya masih IPS LCD dan sudah memiliki aspek rasio 19:9. Untuk kebutuhan memotret, OPPO A3 sudah dibekali dengan kamera utama 16 MP dengan aperture f/1.8 dan kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.2.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.