Connect with us
Tech News

OPPO Memperkenalkan Sub-brand Baru, OPPO Reno

OPPO membuat kejutan dengan memperkenalkan sub-brand baru, OPPO Reno. Disebut-sebut, perangkat pertama dari OPPO Reno akan meluncur pada tanggal 10 April 2019.

Updated

Vice President OPPO, Shen Yiren baru saja mengumumkan sub-brand baru untuk smartphone yang diberi nama OPPO Reno. Menariknya, logo sub-brand ini juga telah terungkap, yang menggunakan warna-warna cerah, yang mengisyaratkan bahwa sub-brand ini menyasar anak muda alias millennials.

Selain itu, pabrikan smartphone yang berbasis di Cina ini juga telah mengumumkan bahwa smartphone pertama OPPO Reno yang baru akan diluncurkan pada tanggal 10 April 2019 di Cina. Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai smartphone barunya itu.

Belum lama ini, OPPO juga telah mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone baru pada bulan April nanti. Karena nama smartphone tersebut tidak terungkap, ada kemungkinan perangkat tersebut adalah Reno, yang diharapkan memiliki desain yang berbeda dari OPPO.

Selain itu, OPPO mengungkapkan bahwa smartphone barunya ini akan ditenagai dengan SoC Qualcomm terbaru dan yang sejauh ini yang paling kuat. Ya! Apalagi jika bukan Snapdragon 855 yang diperkenalkan oleh Qualcomm pada akhir tahun lalu di Hawaii, Amerika Serikat.

Untuk sektor kamera, disebut-sebut smartphone ini akan datang dengan teknologi zoom optikal 10x. Ya! Teknologi kamera terbaru itu juga sudah diperlihatkan oleh OPPO di ajang MWC 2019 lalu yang digelar pada bulan Februari lalu di Barcelona, Spanyol.

Lebih lanjut, Shen Yiren juga telah mengonfirmasi bahwa parangkat ini akan digerakkan oleh baterai berkapasitas 4.065 mAh. Meskipun Yiren tidak sama sekali menyinggung dukungan fast charging, diharapkan smartphone ini memiliki teknologi pengisian cepat yang dipakai oleh smartphone OPPO.

Yiren juga menjanjikan, smartphone ini akan tersedia lebih dari satu juta unit saat dipasarkan nanti. Lebih jauh, ia juga menambahkan bahwa smartphone ini masih mempertahankan jack audio 3.5mm. Sementara, rumor lainnya menyebutkan, perangkat ini akan datang sebagai OPPO Find Z.

Baca juga

Lantas, apakah perangkat ini benar-benar akan menjadi penerus Find X, atau memang akan muncul sebagai smartphone yang membawa merek Reno? Ada baiknya, kita tunggu jawabannya pada tanggal 10 April 2019 nanti. Kami tunggu komentar kalian!

Comments

Populer