Connect with us
Tech News

OPPO Masih Punya Tiga Amunisi Baru di Tahun ini?

Disebut-sebut OPPO masih memiliki tiga smartphone baru yang bakal meluncur di tahun ini. Ketiganya pun sudah nongkrong di situs TENAA dan salah satunya bakal datang dengan pemindai sidik jari di dalam layar dengan harga terjangkau.

Updated

OPPO adalah salah satu produsen smartphone yang begitu getol menelurkan banyak perangkat di tahun ini. Salah satu perangkat premiumnya, yakni OPPO Find X ikut meluncur di tahun ini. Ya! Smartphone ini punya desain yang unik dengan sistem pop-up kamera depan dan belakang yang disematkan.

Daya tarik lainnya, smartphone dengan layar penuh ini juga hanya ditunjang sensor face unlock dan dukungan hardware yang mumpuni. Untuk otaknya, OPPO membenamkan chipset Snapdragon 845 yang dipadukan RAM serta storage jumbo.

Tak hanya menelurkan smartphone premium, OPPO juga getol untuk ikut meramaikan pasar smartphone kelas menengah. Gebrakan terbaru yang mereka lakukan adalah memasarkan OPPO F9 yang merupakan kelanjutan dari OPPO F7 yang juga diperkenalkan di tahun ini.

Salah satu keunikan yang ditawarkan oleh OPPO pada F9 Series adalah poni di atas layar yang memiliki model berbeda dengan kebanyakan poni lainnya. Ya! Poninya mirip tetesan air dan OPPO menyebutnya “waterdrop” yang dimanfaatkan untuk memuat kamera depan alias selfie-camera.

Kini memasuki akhir tahun 2018, OPPO rupanya masih ada amunisi yang dipersiapkan. Menurut laporan terbaru, ada tiga smartphone yang akan diperkenalkan dan ketiganya merupakan lini baru. Bahkan disebut-sebut, ketiganya tidak berhubungan dengan OPPO R17 yang belum lama ini sudah meluncur.

Baca juga

Tercatat, ketiga smartphone OPPO terbaru yang sudah nongkrong di TENAA memiliki nomor model PBCM30, PBCM10, dan PBCT10. Diperkirakan, salah satu dari ketiga smartphone tersebut akan dilengkapi pemindai sidik jari di layar dan dijual dengan harga terjangkau.

Comments

Populer