Connect with us
ZF5
Tech News

OPPO Luncurkan Ulang R9s dengan Warna Merah yang Menawan

Droidlime.com,

/

Akhir tahun ini tak hanya dimanfaatkan oleh vendor untuk merilis smartphone yang benar-benar baru, tetapi juga merilis model lama namun dengan warna baru. OPPO adalah salah satunya yang menjadi yang turut menghadirkan varian warna baru untuk OPPO R9s di Cina.

Dilansir dari GSMArena, sebuah postingan di Weibo mengungkapkan varian warna baru Oppo R9s tersebut, yakni warna Brilliant Red. Varian warna baru tersebut dirumorkan akan dirilis sebelum akhir tahun ini. Dibanding warna standarnya yakni silver dan gold, warna red ini memang terlihat lebih unik dan menarik.

Selain gambar, bocoran tersebut tidak menginformasikan lebih lanjut mengenai perubahan hardware. OPPO R9s sudah memiliki spesifikasi yang cukup baik dengan layar 5,5 inci AMOLED Full HD. Smartphone ini diotaki CPU 14nm Snapdragon 625 serta kamera depan dan belakang 16 MP.

Tidak ada informasi jelas apakah OPPO R9s Brilliant Red ini akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal atau tidak. Saat ini OPPO R9s dibanderol dengan harga CNY 2.799 (US$400) atau setara dengan Rp5 jutaan. Selain R9s di Cina, OPPO juga baru saja merilis F1s dengan warna Classic Black di Indonesia dengan harga yang sama seperti F1s versi biasa.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.