OPPO Klaim 10.000 F1s Terjual Saat Penjualan Perdana

OPPO Indonesia resmi memasarkan OPPO F1s di Indonesia mulai hari Kamis (11/8), setelah sebelumnya membuka masa pre-order dari tanggal 3-10 Agustus 2016. Kini konsumen setia OPPO dapat membeli OPPO F1s langsung di OPPO store dan gerai smartphone lainnya di seluruh Indonesia, serta di situs belanja online Blibli.com.

“Kami sangat puas dengan antusiasme masyarakat Indonesia untuk produk F1s. Sampai saat ini sudah terhitung 17.000 permintaan pre-order dari seluruh Indonesia, dengan 10.000 unit terjual pada hari pertama penjualan offline. OPPO F1s juga mendapat sambutan hangat di beberapa daerah seperti Aceh, Nias, dan Sibolga yang memiliki permintaan pre-order OPPO F1s melebihi ekspektasi kami,” ujar Alinna, Brand Manager OPPO Indonesia.

OPPO F1s merupakan camera phone terbaru di seri Selfie Expert yang mengusung kamera depan 16 MP dengan sensor 1.3-1 inci untuk memberikan hasil selfie yang jauh lebih tajam dan natural. Selain itu, fitur pemindai sidik jari flash touch access OPPO F1s akan memudahkan para pengguna untuk dapat membuka aplikasi secara cepat dalam tempo waktu 0,22 detik.

OPPO F1s dijual dengan harga Rp3.799.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna, gold dan rose gold. “Kami membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mencoba langsung perangkat terbaru OPPO melalui OPPO F1s Roadshow Exhibition yang akan berlangsung di 20 kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Medan, dan Makassar. Kami berharap kesuksesan seri Selfie Expert dapat terus berlanjut dengan hadirnya OPPO F1s di berbagai lokasi Indonesia ini, “ tutup Alinna.

(last edit: 14 August, 2016 / 2:50 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
68%
Mau
5%
Biasa Aja
16%
Payah!
11%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna LG G6, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.