/ OPPO

OPPO Kembali Pamerkan Hasil Jepretan OPPO R11

Penampakan smartphone terbaru OPPO R11 sudah banyak beredar di internet. Tak hanya spesifikasi hardware-nya, OPPO juga sudah melempar beberapa poster yang isinya memperlihatkan langsung bentuk atau dimensi dari smartphone tersebut.

Kabar terbaru, OPPO memiliki rencana untuk merilis smartphone ini pada bulan Juni 2017 nanti. Daya tarik smartphone ini adalah dukungan dual kamera belakang yang memiliki kombinasi lensa 20 MP wide angle dan 16 MP telephoto. Dengan kombinasi lensa seperti itu, OPPO R11 mampu menghasilkan foto dengan lossless zoom atau portrait.

oppo r11 03

Penasaran dengan foto-foto yang dihasilkan? Belum lama ini, produsen smartphone asal Cina tersebut juga telah memamerkan di internet beberapa hasil foto yang diambil lewat dual-camera OPPO R11 menggunakan mode Portrait.

oppo r11 02

Terlihat dari foto-foto yang dipamerkan, warna yang dihasilkan lebih akurat dan jernih. Bahkan, antara gambar latar belakang yang blur dengan objek yang dipotret terlihat dengan jelas. Hal ini semakin membuktikan bahwa algoritma yang disusun oleh OPPO ke dalam smartphone ini mampu bekerja dengan baik.

oppo r11 04

Dari tiga hasil foto yang turut diperlihatkan membuktikan bahwa dualcamera belakang OPPO R11 dapat menghasilkan foto portrait dengan efek bokeh yang bisa mendeteksi objek dan latar belakang secara optimal dan cukup rapi.

Selain itu, pada foto terakhir juga memperlihatkan warna yang diproduksi pada objek maupun gambar latar belakang terlihat dengan jelas. Mode Portrait yang dibawa oleh OPPO R11 ini bisa dibilang serupa dengan yang ditawarkan oleh iPhone 7 Plus dan Xiaomi Mi 6.

(last edit: 25 May, 2017 / 5:40 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
77%
Mau
5%
Biasa Aja
11%
Payah!
12%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.