Connect with us
ZF5
Tech News

OPPO Indonesia Datangkan Tiga Smartphone di Q1 2018

Droidlime.com,

/

Setelah memperkenalkan warna baru F5 Passion Red pada perhelatan OPPO Selfie Tour di kota Manado, kabarnya OPPO masih mempersiapkan tiga model lain yang akan meluncur di kuartal pertama tahun ini. Satu di antara ketiga model tersebut menawarkan keunggulan perangkat F5 dengan harga yang sangat menarik.

“Ada tiga model yang segera meluncur ke pasar Indonesia, satu model merupakan pembaruan dari tipe yang sudah beredar tahun lalu, namun ada peningkatan hardware, satu model lagi mengusung keunggulan F5 dengan tawaran harga yang sangat menarik, dan model terakhir merupakan perangkat yang menyasar wanita dengan desain dan tampilan yang sangat menarik,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Ketiga perangkat terbaru ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman konsumen yang berbeda, dimana dua model mengusung perangkat full screen display dan teknologi A.I Beauty Recognition. Teknologi yang mulai dikembangkan OPPO untuk kamera depan tersebut diramalkan akan menjadi tren selfie ditahun ini.

Baca juga

Perangkat-perangkat ini akan dijual dikisaran Rp2 hingga Rp4 jutaan. Satu perangkat akan meluncur pada akhir bulan ini dan satu perangkat lagi akan diperkenalkan pada awal Februari mendatang. OPPO berharap ketiga model terbaru ini akan disukai oleh konsumennya di Indonesia, sama halnya seperti OPPO F5 Passion Red karena keunikan warnanya.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.