OPPO Hadirkan Smartphone Bertajuk #HelloBlack di Indonesia

Keberhasilan menghadirkan tiga smartphone Selfie Expert yang terdiri dari F1, F1 Plus, dan F1s tidak membuat OPPO menghentikan aktivitasnya saat ini. Setelah sukses menggelar konser bertajuk Selfie Fest akhir November kemarin, kini OPPO kembali nongol melalui smartphone barunya dengan hashtag #HelloBlack.

Sejauh ini OPPO terkesan masih cukup pelit informasi. Belum bisa dipastikan tipe smartphone apa yang bakal mereka hadirkan ke tanah air. Namun menilik dari halaman fanpage resmi OPPO, bisa dipastikan smartphone baru ini masih masuk dalam keluarga Selfie Expert.

Bisa jadi smartphone ini adalah tipe lama atau yang sudah ada saat ini, namun hadir dalam balutan warna baru. Namun bisa juga merupakan tipe smartphone yang benar-benar baru. Yang jelas, smartphone baru ini terlihat menawan dan lain dari biasanya berkat balutan warna hitam yang dimilikinya.

oppo-hello-black

Kami pun sudah mendapat bocoran foto yang berasal dari OPPO, tapi sayangnya di-blur. Dengan warna hitam, smartphone ini terlihat lebih mewah dan elegan. Bisa jadi, pilihan warna hitam diwujudkan berkat tren yang ada saat ini serta banyaknya pengguna yang memang menyukai warna hitam ketimbang warna putih.

Smartphone yang masih misterius ini bakal segera kita ketahui besok, 7 Desember 2016. Pasalnya OPPO akan menggelar konferensi pers dalam rangka peluncurannya. Kami pun mendapatkan kesempatan eksklusif untuk menayangkan acara peluncuran ini secara langsung besok (7/12) mulai pukul 10.15 WIB.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin melihat acara ini secara langsung bisa mengunjungi fanpage Facebook DroidLime. Ya, kami akan ada di sana untuk menjajal langsung smartphone terbaru ini. Agar lebih meriah, kami pun menyediakan lima unit headphone Bluetooth dan satu unit NFC Bluetooth untuk enam orang penonton yang beruntung besok. Jadi, pantengin fanpage Facebook DroidLime besok ya!

(last edit: 6 December, 2016 / 11:54 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
75%
Mau
0%
Biasa Aja
13%
Payah!
13%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.