Connect with us
MaxProM1
Tech News

OPPO Garap OPPO Find X, inikah Smartphone Flagship Penerus Find 7?

Updated

Tahukah Anda bahwa OPPO merilis Find 7 pada tahun 2014 lalu, dan setelah itu mereka tidak pernah lagi memperkenalkan Find Series hingga menjelang pertengahan tahun ini. OPPO lebih fokus untuk memproduksi smartphone yang masuk ke dalam lini Selfie Expert, seperti seri R, F dan A.

Namun belum lama ini beredar rumor bahwa OPPO sedang menggarap satu perangkat terbaru yang bakal masuk ke dalam Find Series, yakni OPPO Find X. Awalnya, penerus Find 7 ini banyak yang memperkirakan perangkat tersebut adalah Find 9. Namun seiring berjalannya waktu, smartphone tersebut akan dirilis dengan penyebutan Find X.

Masuk ke dalam lini Find Series, OPPO Find X tentu saja akan dibekali dengan spesifikasi hardware yang bertenaga. Tak hanya itu, bocoran terbaru yang muncul di Weibo, Find X oleh OPPO akan dikemas dengan dukungan konektivitas jaringan 5G serta teknologi cahaya 3D.

Teknologi terakhir yang disebutkan nantinya akan dimanfaatkan untuk pengembangan 3D facial recognition. Tentu saja, fitur ini hadir ke dalam OPPO Find X kaitannya sangat erat dengan keamanan yang lebih optimal untuk membuka kunci smartphone via wajah pengguna.

Baca juga

Sebelumnya, OPPO juga telah meluncurkan inovasi terbarunya, yakni pengisian baterai super cepat (flash charging) hanya dalam waktu 15. Untuk teknologi kamera, OPPO juga sudah menelurkan kemampuan 5x lossless zoom. Bisa jadi, kedua inovasi ini juga turut dibenamkan oleh OPPO ke dalam Find X. Kita tunggu saja!

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.