OPPO Find 9 Eksis dengan Desain Layar Bezel-less

Smartphone selfie expert berhasil melambungkan nama OPPO di Asia Tenggara. Setelah merilis beragam produk smartphone seri F, kini pasar bertanya-tanya apakah OPPO akan merilis produk seri Find atau justru akan melupakannya? Namun kabar terbaru menyatakan bahwa OPPO sedang menyiapkan Find 9.

Bahkan hari ini, seperti dilansir dari GSMArena, beberapa gambar yang diduga merupakan penampakan OPPO Find 9 telah bocor dan beredar luas di dunia maya. Dari bocoran gambar tersebut menunjukkan bahwa smartphone terbaru yang disiapkan OPPO ini memiliki desain bezel-less.

oppo find 9

Selain itu, pada gambar tersebut juga dibocorkan spesifikasi dapur pacunya. OPPO Find 9 akan dirilis dalam dua varian. Untuk model high-end akan dibekali Snapdragon 835 yang didukung RAM sebesar 6 GB dan memori internal 128 GB. Adapun varian yang lebih rendahnya menggunakan Snapdragon 653 dengan bekalan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Kabarnya OPPO Find 9 ini akan menggunakan sistem atau user interface baru yang dinamakan Find OS. Rumor yang beredar smartphone ini akan dirilis pada paruh pertama 2017. Namun sebelum melepas Find 9 ke pasaran, OPPO bakal kembali menelurkan smartphone selfie expert baru yang "lebih besar" di tanah air. Kita tunggu saja kedatangannya.

(last edit: 18 January, 2017 / 8:27 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
45%
Mau
18%
Biasa Aja
16%
Payah!
24%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.