OPPO Find 9 Segera Tiba, Gunakan Snapdragon 810 dan RAM 4 GB

Di ajang IFA 2015 sebagian besar produsen gadget memamerkan produk baru mereka. Namun ada juga produsen gadget yang memilih untuk melewatkan acara tersebut dan mengumumkan produk baru mereka di acara yang terpisah, salah satunya adalah OPPO.

OPPO baru saja merilis sebuah teaser untuk Find 9 melalui akun Weibo-nya. Dari teaser tersebut, terlihat bahwa smartphone flagship baru dari OPPO ini akan dirilis pada 19 September 2015 mendatang. OPPO sendiri belum memberikan keterangan secara resmi mengenai Find 9 secara lebih lanjut, termasuk spesifikasi dan performanya.

Rencananya, OPPO Find 9 akan diluncurkan pertama kali di Cina lalu diikuti di berbagai negara lainnya beberapa minggu kemudian. Diperkirakan, smartphone ini akan datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 dan RAM 4 GB.

Smartphone ini juga diduga akan menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi quad HD (2.560 x 1.440 piksel). Tak hanya itu, Oppo Find 9 juga akan dilengkapi dengan kamera belakang 21 MP serta pemindai sidik jari. Kita tunggu saja apakah smartphone ini mampu bersaing dengan para pesaingnya.

(last edit: 3 September, 2015 / 10:20 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
71%
Mau
10%
Biasa Aja
10%
Payah!
10%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.